Monday 25 May 2015

Awal mula belajar ngeblog demi bisa tercapai cita - citaku

Selamat pagi teman - teman yang baik kali ini saya akan menceritakan  bagaimana awal mula belajar ngeblog, jujur tulisan ini saya ketik ketika blog belum keterima di Google Adsense.Tapi masih berharap semoga kelak bisa menjadi bl

Selamat pagi teman - teman yang baik kali ini saya akan menceritakan  bagaimana awal mula belajar ngeblog, jujur tulisan ini saya ketik ketika blog belum keterima di Google Adsense.Tapi masih berharap semoga kelak bisa menjadi blog yang berguna dan bermanfaat bagi kita semua.Saya masih bingung bisanya hanya sekedar mengetik saja.
Maunya sih cepet bisa dapetin uang sebagai hasil yang mungkin menjadi harapan setiap orang didalam bekerja ya namanya aja ini masih berusaha dan karya ketikan saya juga belum seberapa jadi untuk mendapatkan semua itu dirasa masih jauh banget kelihatannya.Setiap hari saya nyari - nyari artikel yang menarik untuk dibaca semua orang, selain menambah pengalaman juga memberikan informasi bagi pembaca setia blog saya ini.Pagi, siang, malem mikir gimana ya caranya apakah saya bisa dan mampu mendapatkan semua itu itu yang ada difikiran saya sehingga sampai saat ini saya masih merasa kesulitan.Ternya membuat blog itu tidak semudah yang dibayangkan semuanya butuh perjuangan untuk bisa mencapai cita - cita itu.Nanya sana sini bingung mau ngapain, awalnya saya sudah buat blog hampir mencapai 15 artikel dan liat dimbah google katanya bisa didaftarkan ke google adsense ternyata belum bisa dan kebetulan saya punya video di youtube dan video itu sudah didaftarkan kegoogle adsense.Saya pikir blog juga bisa didaftarkan lewat google adsense punyaknya youtube ternyata tidak bisa soalnya kode iklan tidak bisa muncul diblog hanya sebatas kotak putih, ini apanya yang salah ya apa eror tapi dimana dan katanya setelah cari tau sana sini ada yang bilang kalau belum diterima sama google adsense dan masih menunggu persetujuan tetapi di google adsense ada tulisan akun iklan hanya bisa buat youtube jadi mana yang benar aku jadi tambah bingung aja.
Kalau sudah begini malah ini jadinya mana yang diblog google adsensenya terikat dengan yang diyoutube.Tak coba tanya dan sampai saat ini belum ketemu jawabannya.Saya kadang sampai termenung gimana ya caranya berdoa moga saja kelak ini berguna, walau masih bayangan semu dan belum bisa dilihat oleh mata hasilnya.Kadang sampai aku mau patah semangat saking sulitnya membuat blog yang berguna buat semua orang biarlah kalau aku sukses mau bagi – bagi informasi buat temen – teman yang baca blog ini.
Ini merupakan pengalalman yang aku alami sendiri bagaimana susahnya membuat blog yang sudah aku jalani selama 3 bulan terakhir ini dan masih berlanjut sampai sekarang terus berusaha karena banyak dari teman – teman memang semuanya tidak bisa instan.Semuanya itu butuh perjuangan keras baru nantinya akan memetik hasilnya walau kapan belum tahu tetapi tetap berusaha semangat.
og yang berguna dan bermanfaat bagi kita semua.Saya masih bingung bisanya hanya sekedar mengetik saja.
Maunya sih cepet bisa dapetin uang sebagai hasil yang mungkin menjadi harapan setiap orang didalam bekerja ya namanya aja ini masih berusaha dan karya ketikan saya juga belum seberapa jadi untuk mendapatkan semua itu dirasa masih jauh banget kelihatannya.Setiap hari saya nyari - nyari artikel yang menarik untuk dibaca semua orang, selain menambah pengalaman juga memberikan informasi bagi pembaca setia blog saya ini.Pagi, siang, malem mikir gimana ya caranya apakah saya bisa dan mampu mendapatkan semua itu itu yang ada difikiran saya sehingga sampai saat ini saya masih merasa kesulitan.Ternya membuat blog itu tidak semudah yang dibayangkan semuanya butuh perjuangan untuk bisa mencapai cita - cita itu.Nanya sana sini bingung mau ngapain, awalnya saya sudah buat blog hampir mencapai 15 artikel dan liat dimbah google katanya bisa didaftarkan ke google adsense ternyata belum bisa dan kebetulan saya punya video di youtube dan video itu sudah didaftarkan kegoogle adsense.Saya pikir blog juga bisa didaftarkan lewat google adsense punyaknya youtube ternyata tidak bisa soalnya kode iklan tidak bisa muncul diblog hanya sebatas kotak putih, ini apanya yang salah ya apa eror tapi dimana dan katanya setelah cari tau sana sini ada yang bilang kalau belum diterima sama google adsense dan masih menunggu persetujuan tetapi di google adsense ada tulisan akun iklan hanya bisa buat youtube jadi mana yang benar aku jadi tambah bingung aja.

No comments:

Post a Comment