Friday 22 May 2015

blog sepi pengunjung, mau bikin rame caranya..?

blog sepi pengunjung, mau bikin rame caranya..? Ini adalah pertanyaan yang terjadi yang kita tanyakan manakala kita baru pertama kali membuat blog yang menjadi bingung mau gimana cara dan urutannya agar bisa menghasilkan uang.
Apabila dikaji lagi pertanyaan itu tidak sebatas itu saja dan masih membutuhkan pertanyaan lagi.Maksutnya apakah blog nantinya jadi rame apa sepi komentar dan trafficnya banyak, karena semuanya berkesinambungan pasti ada yang min dan plus, bisa komentar banyak traffic sedikit, bisa traffic banyak komentar sedikit. Apa itu traffic dan maksutnya apa ada jumlah pengunjung yang mendatangi blog kita dihari ini yang membaca atau membukanya.

Pengunjung blog itu sendiri belum tentu berkomentar diblog kita dan kadang hanya sekedar liat atau baca saja, trus bagaimana caranya biar bisa bagus dan rame komentar.

1. Bikin artikel
Hal ini adalah pokok atau yang utama dan paling utama dari blog sehingga blog kita ada sesuatu untuk dikomentari, buat apa saja terserah kepada kita mau buat ini atau itu yang kita mau pokoknya buat aja yang banyak itu lebih baik.Sesuai dengan kemampuan kita dan bakat kita agar menarik dan mudah dalam mempraktekannya.Karena kita tahu tiap orang punya isi hati dan fikiran yang berbeda untuk dicurahkan ke pembaca dan menambah pengalaman pembaca tentunya.

2. Cari teman sesama blogger
Sesama blog tentu punya tujuan yang sama dan untuk menambah motivasi dan saling tanya jawab kepada mereka jika kita mau menambah pengetahuan dan jalan untuk hal yang baik.
Tentunya membangun blog kita lebih menarik lagi buat pembaca.

3.Ajak saling follow atau ikuti

Jadi jika kita punya blog jadi lebih mudah mengikuti blog terbarunya dan saling mengklik keblog kita.Istilahnya balas budi sama- sama membaca masing - masing artikel.

4.Berkomentar di blog lain tentu ini yang bisa membuat blog kita nantinya di baca.
Dan jika kita mau memberi komentar dulu dia akan komentar balik diblog kita dengan saling memberi komentar lama- lama akan saling akrab dan mengerti.


No comments:

Post a Comment